Tuntas, Romelu Lukaku Akan Berada di MU Selama 5 Tahun

PintasBola.Com – Manchester United telah mengumumkan penandatanganan Romelu Lukaku dari Everton. Lukaku telah menandatangani kontrak lima tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi, setelah menyelesaikan perawatan medis di Los Angeles selama akhir pekan.

SkySports, mengatakan bahwa biaya tersebut pada akhirnya bisa naik menjadi £ 90 juta, dan United menahan persaingan terlambat dari Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan striker Belgia tersebut.

Lukaku telah bergabung dengan rekan satu timnya di Los Angeles menjelang jadwal pra-musim mereka di Amerika Serikat, meskipun ia tidak akan tampil dalam pertandingan pembukaan mereka melawan LA Galaxy akhir pekan ini.

Mourinho, yang mengelola pemain berusia 24 tahun di Chelsea, mengatakan kepada situs United: “Romelu sangat cocok untuk Manchester United. Dia adalah tokoh besar dan pemain besar. Adalah wajar jika dia ingin mengembangkan karirnya di Klub terbesar

“Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk grup ini dan saya tahu mereka akan membuat dia sangat diterima, saya benar-benar berharap bisa bekerja sama dengannya lagi.”

Lukaku mengatakan: “Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para penggemar selama empat musim yang indah, saya telah membuat beberapa teman istimewa dan kami telah berbagi beberapa momen menakjubkan.

“Namun, saat Manchester United dan Jose Mourinho mengetuk pintu, ini adalah kesempatan seumur hidup dan saya tidak bisa menolaknya. Anda bisa melihat pertarungan, tekad dan semangat tim ini selama final Liga Europa dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak sabar untuk absen di Old Trafford di depan 75.000 penggemar tapi sebelum pra musim adalah tempat kerja keras dimulai dan saya menanti sesi latihan pertama itu.”

Konfirmasi perpindahan Lukaku terjadi beberapa jam setelah Wayne Rooney menghadapi pers untuk pertama kalinya sejak pindah ke arah lain.

Ronald Koeman duduk bersama Rooney di konferensi pers dan mengatakan bahwa Lukaku telah membuat “keputusan yang tepat”, menambahkan: “Mari berharap semuanya berjalan baik untuknya karena saya menyukainya. Saya suka pemainnya.”






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *