Redknapp : Costa Tidak Akan Berada di Chelsea Musim Depan

PintasBola.com – Jamie Redknapp menganggap sikap Diego Costa adalah alasan utama di balik potensi Chelsea keluar. Skysport mengerti Costa tidak akan bermain untuk Chelsea lagi setelah bersitegang dengan pelatih kepala Antonio Conte.

Pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge pada Januari dan meskipun dia ingin tinggal di klub tersebut, Conte telah kehilangan kesabaran dengan striker tersebut.

Costa ditetapkan untuk kembali ke markas klub Cobham pada hari Senin bahkan dengan ketidakpastian seputar masa depannya namun telah dimaafkan sejak dimulainya pelatihan pra-musim oleh klub tersebut.

Berita Olahraga Sky HQ memahami Atletico Madrid tertarik untuk menandatangani kembali Costa dan diharapkan bisa mengajukan penawaran untuknya. Dan Redknapp, yang berbicara dalam wawancara dengan SSNHQ, berpendapat bahwa Conte telah mencap otoritasnya dengan tidak menoleransi sikap Costa.

“Ini berkaitan dengan sikapnya sebagai kemampuannya,” kata mantan gelandang Liverpool itu. “Antonio Conte menatapnya dan mengira dia tidak bisa menghadapinya lagi. Dia terlalu banyak.

“Ini tidak ada hubungannya dengan kemampuannya atau tidak menjadi pemain bagus, ini berhubungan dengan mengganggu skuad.Mungkin sikapnya tidak benar karena jelas ada beberapa bentrokan antara manajer dan pemain.

“Dia pemain sepak bola yang sensasional tapi jika Anda seorang manajer dan Anda menginginkan pakaian bersatu tapi satu pemain mengganggu itu, Anda harus menyingkirkannya. Dan saya yakin itulah mengapa Conte melakukannya.”

Sejak kedatangan Costa di bawah tiga tahun lalu, dia telah menjadi tokoh kunci di klub tersebut, membuat 120 penampilan dan mencetak 58 gol. Pemain internasional Spanyol telah memenangkan dua gelar Premier League selama waktunya di London barat, memainkan peran penting dalam kedua kesuksesan tersebut dan memiliki medali pemenang Piala Liga untuk namanya.






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *