Manchester City dan United untuk menghormati korban bom

PintasBola.com – Manchester City dan Manchester United akan mengenakan kaos yang menampilkan simbol lebah pekerja kota untuk masa pra-musim mereka di Houston sebagai penghormatan kepada mereka yang terkena serangan teroris May.

Kamis depan di Stadion NRG, dua klub Liga Primer akan bertemu untuk pertama kalinya sejak seorang pembom bunuh diri membunuh 22 orang di konser di Arena Ariana Grande di Manchester pada 22 Mei.

Sumbangan £ 1 juta dilakukan oleh dua klub ke ‘We Love Manchester Emergency Fund’ menyusul serangan tersebut dan kemeja yang dikenakan dalam pertandingan minggu depan juga akan dilelang untuk amal yang sama.

Bee pekerja telah tampil di mantel Manchester sejak 1842 dan sekarang telah diadopsi sebagai simbol kebersamaan kota setelah serangan tersebut terjadi.

“Kota Manchester telah menunjukkan kekuatan dan persatuan yang hebat sejak serangan teror yang tragis di bulan Mei, menunjukkan negara dan dunia betapa istimewanya kota ini sebenarnya,” kata ketua eksekutif United Ed Woodward.






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *