Hasil Pertandingan Makedonia 1 – 2 Spanyol

PintasBola.com – Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski kehadiran tamu besar pada Senin (12/6) awal hari WIB. Tuan tempat tinggal Makedonia bersua Spanyol pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Group G. Spanyol menang tidak tebal dengan score 1-2.

Unggul materi pemain, Spanyol dengan gampang dapat kuasai jalannya pertandingan. Baru dua menit pertandingan jalan, Andres Iniesta telah buka kesempatan. Isco juga coba peruntungan sebagian waktu lalu. Tetapi, gol Spanyol baru berlangsung pada menit ke-15.

Jordi Alba naik menolong serangan serta memberi umpan pada David Silva. Pemain Manchester City lalu menembak bola ke gawang. Bola pernah dihadang penjaga gawang, walau pada akhirnya tetaplah masuk kedalam gawang Makedonia.

Spanyol selalu menghimpit selepas gol ini. Diego Costa melipat-gandakan kelebihan La Roja selesai melanjutkan usaha keras Isco pada menit ke-27. Gol Costa sekalian jadi gol paling akhir Spanyol di babak pertama.

Makedonia sendiri bukanlah tanpa ada kesempatan. Memercayakan serangan balik, Goran Pandev sekian kali miliki kans merepotkan. Tetapi, tindakan mereka masih tetap belum dapat membobol gawang David De Gea.

Pandev pada Nestorovski berusaha untuk membawa Makedonia tampak semakin bagus dimuka babak ke-2. Namun, pertahanan Sergio Ramos masih tetap sangat kuat untuk ditembus. Sesaat gabungan Isco, Silva, Iniesta serta Thiago cukup menguasai di lini tengah Spanyol.

Stefan Ristovski membawa Makedonia mengecilkan kedudukan pada menit ke-66 selesai memperoleh umpan dari Pandev. Dapat mengecilkan kedudukan sudah pasti buat semangat juang Makedonia semakin lebih baik. Umum tuan tempat tinggal juga semakin riuh berikan support.

Spanyol cobalah merespon gol tuan tempat tinggal itu. Pelatih Julen Lopetegui memasukkan Pedro serta Koke untuk buat serangan lebih tajam. Meskipun demikian, tak ada gol penambahan yang terwujud sampai wasit P. Gil meniup peluit sinyal pertandingan selesai.

Hasil ini buat Spanyol tetaplah ada di puncak klassemen Group G dengan 16 poin. Jumlah poin yang sama saja dipunyai oleh Timnas Italia. Pada saat yang sama, Gli Azzuri menang dengan score 5-0 atas Liechtenstein






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *