Buffon : Saya Bisa Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

PintasBola.com – Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon menyebutkan dianya 99, 99 % bakal pensiun dari dunia sepakbola, selesai berakhirnya Piala Dunia 2018. Buffon telah sudah lama melintang didunia sepakbola mulai sejak tahun 1995 yang lalu. Meski saat ini usianya telah 39 tahun, namun Buffon tetap menunjukkan performa yang luar biasa. Mantan Kiper Parma tersebut tetap menjadi andalan Juventus hingga timnas Italia.

Tetapi akhir-akhir ini, telah ada sinyal tanda dari Buffon untuk gantung sepatu. Ia telah menyebutkan mungkin saja bakal pensiun sesudah turut Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

” Pensiun sesudah Rusia 2018? Ya, ini bakal berlangsung 99, 9 %, ” serunya pada Sky Sport Italia.

” Saya bakal melakukan satu musim yang lebih intens serta repot dengan janji-janji utama. Kemudian, telah saatnya untuk menyampaikan cukup, ” tutur Buffon.

Meski begitu, dia mengakui masih bisa membatalkan niat pensiunnya dan bermain lebih lama lagi. Hal tersebut bakal berlangsung jika Juve nyatanya sukses jadi juara Liga Champions.

” Berbarengan dengan ‘Pres’ (Andrea Agnelli), kami sudah membiarkan satu kesempatan terbuka : bila kami memenangkan Liga Champions, saya bakal bermain untuk satu musim lagi serta berusaha untuk memenangkan trofi Piala Dunia Antar Club serta trofi-trofi yang lain, ” pungkas Buffon.






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *